Rabu, 17 September 2014

OUR HEADMASTER :)

Haloo.. apa kabar para pembaca semua nya ..
Saya doakan semoga Kalian semua selalu dalam keadaan baik dan sehat .. :)
Pada tulisan kali ini, saya akan menuliskan profil tentang Pemimpin atau Kepala Sekolah di SD kami.
Ibu NARINI, S.Pd
Oke.. dari pada kalian tidak sabar terus menerus mendengar sambutan dan pembukaan dari saya, lebih baik langsung saja kita Check it out .. :)

Kepala Sekolah kami saat ini bernama Ibu Narini, S.Pd . Yaap.. nama yang cukup singkat namun tentunya mengandung jutaan makna dan doa. hehe
Beliau dilahirkan di Kota Kediri, tanggal 2 Mei 1986 (hayoo tebaaak... ada yang tahu tidak, tanggal 2 Mei bertepatan dengan peringatan hari apa  ... ?? hehe ). Oke, kita lanjut lagi.. Beliau menjabat sejak Bulan Oktober 2013.  Sebelumnya beliau adalah seorang Guru Kelas I di salah satu SD Negeri daerah Sunter dan Beliau telah menjadi guru kelas I selama kurang lebih 20 Tahun !! Woooow ... pantes yah terlihat selalu awet muda.. hehe :)

Selama menjalankan tugasnya, beliau selalu mengedepankan kedisiplinan, semangat kerja dan kerja sama. Lalu, beliau pun menciptakan sebuah motto untuk kami para Pendidik dan Peserta Didik, yaitu :
1. Tiada Hari Tanpa Bersyukur
2. Tiada Hari Tanpa Semangat
3. Tiada Hari Tanpa Membaca

Beliau juga termasuk pemimpin yang bijak, rendah hati, dan suka menolong. Banyak sekali ilmu yang telah beliau tularkan kepada kami. Terima kasih buu atas semua Ilmu dan Pengalaman yang telah Ibu berikan kepada kami. Semoga Ibu selalu diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Tuhan agar dapat menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya. :
Well... cukup sekian postingan dari saya. Semoga bermanfaat ! :*


By. Nurul Illahi Ulfa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar